Jual Nibras Syari Terbaru NS 36

Selamat datang, ini adalah blog milik Agen Spesial Nibras Fashion Group, penyedia seluruh produk Nibras Fashion Group, yaitu Nibras Fashion, Hijab Nibras, Alnita Fashion, dan HaiHai Fashion.


NIBRAS SYARI TERBARU NS 36

Diskon 15%,, Yukkss Merapat,,,





Yukkss order disini  > bit.ly/wa_nibrashousecikarang

Info Terbaru :
Nibras Fashion Group membuka kesempatan untuk anda yang ingin menggeluti bisnis berjualan produk Nibras Fashion Group, yaitu Nibras Fashion, Hijab Nibras, Alnita Fashion, dan HaiHai Fashion. Program ini bernama Reseller Spesial, program yang tidak akan anda temukan di Distributor Nibras lain. Inilah alasan mengapa program ini disebut Program Reseller Spesial :
  1. Mendapat hak diskon seumur hidup sebesar 25% setiap belanja, tanpa ada belanja awal, target belanja bulanan, atau target omzet perbulan.
  2. Tersedia group dan mentor cara jualan online yang terbukti menghasilkan, dan akan mendapat ilmu INTERNET MARKETING yang sangat diperlukan jika ingin berjualan online.
  3. Anda dapat berjualan busana muslim branded Nibras Fashion Group tanpa harus menyetok barang di rumah.
  4. Tesedia fasilitas GUDANG ONLINE, untuk mengecek pesanan anda setiap saat selama 24 jam sehari dan 7 hari sepekan, yang memungkinkan anda bisa FAST RESPON menjawab permintaan pembeli. Dan yang enaknya lagi, anda tak perlu repot packing dan shipping, yang anda lakukan hanya mengecek apakah barang yang anda pesan ready di GUDANG ONLINE, lalu memesannya via WA order, dan menunggu pesanan sampai ketangan pembeli,, SANGAT MUDAH bukan.... 
Memang siee,, ada biaya join member sebesar Rp.250.000;. Tapi dengan segala keuntungan yang akan anda dapatkan jika anda bergabung, uang yang anda bayarkan tidak akan ada artinya jika dibandingkan dengan ilmu dan segudang manfaat yang akan anda peroleh disini.

BUKTIKAN SENDIRI!
Bergabunglah dengan RESELLER SPESIAL lainnya HARI INI JUGA!
Klik disini untuk bergabung > bit.ly/wa_nibrascikarang 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Agen Baju Gamis Nibras Kab.Karawang WA085773112551

Agen Baju Gamis Nibras Kab.Bekasi WA085773112551

Agen Baju Gamis Nibras Kab.Tasikmalaya WA085773112551