Ulasan Sharing Bang Mandor

BAGAIMANA CARA MENJAGA MOTIVASI BISNIS SELALU MEMBARA

Terkadang jika kita menjalankan satu Bisnis,, apapun itu bentuknya,, pasti akan selalu ada saja masalah yang datang,, jika kita tidak pandai menyikapinya, Bisnis kita bisa dipastikan akan jalan di tempat alias tidak maju bahkan bisa saja menjadi mundur, dan akhirnya menjadi Mati atau Bangkrut...

Memiliki Bisnis itu susah susah gampang yaa,, gampangnya, yaa karena itu bisnis kita sendiri, Kita lah Bossnya, jadi semua keputusan ada di tangan sendiri tanpa terikat orang lain, berbeda jika Kita bekerja pada suatu Perusahaan, kita harus mengikuti dan menjalani aturan yang sudah ada di Perusahaan tersebut,, Namun susahnya adalah buat orang yang mudah menyerah,, jika dia mengalami satu masalah saja dalam bisnisnya yang dianggapnya rumit, maka sangat mungkin terjadi Bisnisnya akan terhenti..




Nahh,, ini ada 8 Cara Menjaga Motivasi Bisnis Agar Selalu Membara yang sangat bagus jika Kita praktekkan dalam mengarungi Samudera Bisnis, menurut Geoffrey James, penulis Business to Business Selling: Power Words And Strategies From The World's Top Sales Experts.
  1. Kondisikan Pikiran Anda. Latihlah agar Anda selalu berpikir positif sekaligus menyingkirkan pikiran-pikiran negatif, misalnya singkirkanlah pikiran takut Anda,, takut memulai bisnis, takut mencoba hal baru untuk bisnis Anda, takut mempunyai banyak saingan, takut barang tidak laku, sampai takut Bangkrut dan lain sebagainya. Berpikirlah yang positif saja, misalnya jika orang lain Mampu, Saya pun Mampu. Yang diperlukan adalah pelajari bagaimana orang lain Mampu dan Sukses dalam menjalankan Bisnisnya, dan mulai merencanakan dengan matang Bisnis Anda.
  2. Hindari Orang Orang Negatif. Hindarilah bergaul dengan orang yang tidak punya motivasi dalam hidupnya untuk menjadi orang yang lebih maju dan lebih baik dalam segala hal, orang yang tidak ingin mencoba sesuatu yang baru karena mereka sudah ada dalam zona nyaman mereka sendiri. Bergaul dengan mereka akan menguras energi Anda dan sama saja dengan melukai kaki Anda sendiri.
  3. Carilah Orang Orang Yang Termotivasi. Bergaulah dengan orang orang yang mempunyai motivasi tinggi dalam hidupnya. Biasanya mereka akan selalu bersemangat, selalu mencoba mencari penyelesaian dari setiap masalah yang ada pada Bisnis mereka, tidak akan mudah menyerah. Energi mereka akan menular kepada Anda dan strategi Sukses mereka dapat Anda tiru.
  4. Bertindaklah Dengan Target Yang Lebih Tinggi. Jangan cepat puas dengan apa yang sudah Anda capai saat ini,, berpikirlah untuk terus naik level, baik dalam ilmunya maupun dalam pencapaian Omset Anda. Setiap aktivitas yang tidak berhubungan dengan gol yang lebih tinggi sebaiknya dihindari karena akan membuat energi Anda sia sia.
  5. Rayakan Kegagalan Anda. Jangan takut mencoba, jangan takut gagal. Anda tidak akan pernah tahu artinya berhasil, jika Anda belum pernah mengalami kegagalan. Banyak orang bilang kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda. Pelajaran paling berharga dalam hidup dipetik dari hal hal yang tidak bisa Anda capai. Luangkan waktu untuk memahami dan mempelajari kegagalan Anda, agar tidak terulang di kemudian hari.
  6. Hindari Target Target Yang Lemah. Target adalah jiwa dari sebuah keberhasilan. Tanamkan dalam diri Anda target Bisnis yang tinggi, dengan mempunyai target yang tinggi akan memacu semangat Anda dalam menjalankan Bisnis Anda untuk mencapai target yang di inginkan.
  7. Berpikir Sebelum Bicara. Pikirkan dahulu apa yang menjadi tujuan Bisnis Anda, agar saat Anda berbicara, Anda sudah tahu betul mengenai Bisnis Anda. Diam lebih baik daripada mengekspresikan sesuatu yang bukan menjadi tujuan Anda.
  8. Ingatlah: Tidak Mencoba Adalah Satu Satunya Kesalahan Anda. Trial And Error adalah hal yang wajar dalam Bisnis, bagaimana Anda bisa tahu bahwa strategi bisnis yang Anda jalankan itu akan berhasil atau tidak jika Anda tidak mencobanya terlebih dahulu. Jika Anda tidak bertindak, Anda gagal dan tidak belajar dari pengalaman.
Itulah 8 Cara Menjaga Motivasi Bisnis Agar Selau Membara. Motivasi dalam diri setiap pebisnis sangatlah penting, agar Bisnis yang Kita jalankan terus bertumbuh. Semoga Anda dan Saya pun termotivasi, dan dapat segera mempraktekkan 8 hal diatas. Aamiinn....

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Agen Baju Gamis Nibras Kab.Karawang WA085773112551

Agen Baju Gamis Nibras Kab.Bekasi WA085773112551

Agen Baju Gamis Nibras Kab.Sumedang WA085773112551