Gamis Nibras Terbaru NB 172

Selamat datang, ini adalah blog milik Agen Spesial Nibras Fashion Group, penyedia seluruh produk Nibras Fashion Group yaitu Nibras Fashion, Hijab Nibras, Alnita Fashion, dan HaiHai Fashion.


Gamis Nibras Terbaru NB 172

Assalamualaikum... Bunda...
Inilah Gamis Nibras yang sangat dinantikan kemunculannya oleh pecinta gamis Nibras di seluruh Indonesia, Ya gamis Nibras NB 172 ini memang sangat banyak peminatnya, selalu sold out dalam beberapa hari saja jika sudah masuk gudang Nibras,. Gamis NB 172 ini sangat diminati karena modelnya yang Elegan namun tetap Syari, warnanya yang Soft, tampil dengan bahan Back Satin yang menjadikannya terlihat mewah, dan yang paling menarik gamis NB 172 ini ada sarimbitnya lohh Bund... Bunda bisa tampil couple bersama suami dan anak tercinta saat Lebaran nanti..






Pastii suka kann Bund... 
Berlebaran bersama keluarga lebih asyikk jika bisa tampil kompak ya Bund... 
Yukkss Order sekarang,, Info dan pemesanan klik disini > bit.ly/wa_nibrashousecikarang

INFO KEMITRAAN
Buat Bunda yang ingin gabung di Nibras Fashion Goup, saat ini sedang ada program yang sangat WOOWW Bund... programnya bernama RESELLER SPESIAL, Inilah alasan mengapa program ini disebut RESELLER SPESIAL, Bunda akan mendapatkan :
  1. Mendapat hak diskon seumur hidup sebesar 25% setiap belanja, tanpa ada belanja awal, target belanja bulanan atau target omzet perbulan.
  2. Tersedia Group dan Mentor cara jualan online yang terbukti menghasilkan, dan akan mendapat ilmu INTERNET MARKETING yang sangat diperlukan jika ingin berjualan online.
  3. Bunda dapat berjualan Busana Muslim Branded Nibras Fashion Group yaitu Nibras Fashion, Hijab Nibras, Alnita Fashion, dan HaiHai Fashion, tanpa harus menyetok barang dirumah, Miliki Gudang Online Kami dengan produk senilai 1-2 Milyar, untuk menjadi isi toko Bunda.
  4. Tersedia fasilitas GUDANG ONLINE, untuk mengecek pesanan Bunda setiap saat selama 24 jam sehari dan 7 hari sepekan, yang memungkinkan Bunda bisa FAST RESPON menjawab permintaan pembeli. Dan yang lebih menariknya lagi, Bunda tak perlu repot Packing dan Shipping, yang Bunda lakukan hanya mengecek apakah pesanan Bunda ready di GUDANG ONLINE, lalu memesannya via WA order, dan menunggu pesanan sampai ketangan pembeli,,, SANGAT MUDAH bukan...
Ini lohh Bund,, Bisnis zaman Now, kita bisa membantu meringankan beban suami, meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan keluarga. dengan hanya membayar biaya gabung member sebesar Rp.250.000, Bunda bisa mendapatkan ilmu dan keuntungan yang saya sebutkan diatas.  Yukss segera ambil kesempatan baik ini. Klik disini untuk gabung > bit.ly/wa_nibrascikarang

Komentar

  1. mauu bund... itu yang baju anak laki setelan sama celana kan ya bund?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Bund, Untuk koko anak sudah satu set dengan celananya,,

      Hapus
  2. mauu bund... itu yang baju anak laki setelan sama celana kan ya bund?

    BalasHapus
  3. Setelah daftar saya bisa langsung order n dpt diskon kah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Bunda,, langsung dpt diskon 25%..

      Hapus
    2. Iya Bunda bisa langsung order dan langsung dpt diskon 25%..

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Agen Baju Gamis Nibras Kab.Karawang WA085773112551

Agen Baju Gamis Nibras Kab.Bekasi WA085773112551

Agen Baju Gamis Nibras Kab.Tasikmalaya WA085773112551